Nasional

Rabu, 20 November 2019 - 22:31 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Abdulaltif resmi jabat sebagai wakil ketua PN Mamuju, setelah dilantik oleh Ketua PN Mamuju.

Abdulaltif resmi jabat sebagai wakil ketua PN Mamuju, setelah dilantik oleh Ketua PN Mamuju.

Ketua PN, Resmi Lantik Abdullatif sebagai Wakil Ketua PN Mamuju

MAMUJU,pojokcelebes | Setelah beberapa bulan mengalami kekosongan jabatan wakil ketua Pengadilan Negeri ( PN ) Kabupaten Mamuju. Rabu pagi (20/11) sekitar pukul 09.00 waktu setempat diaula pertemuan PN Mamuju. Mantan Ketua PN Barru, Abdullatif,SH.MH, kembali dilantik atau diambil sumpahnya oleh Ketua PN / PHI / Tipikor Mamuju Kelas 1.B. Harianto,SH.MH

Ditemui usai acara pelantikan, Ketua PN Kabupaten Mamuju Herianto, mengatakan pelantikan ini berdasarkan dengan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Lanjut kata dia, keberadaan wakil ketua PN Mamuju yang baru saja dilantik, berharap PN Mamuju bisa lebih baik lagi menuju akreditasi dalam zona integritas wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ).

” Wakil PN ini tugas khususnya adalah kordinator pengawas, dia akan sebagai kuality manager refresentatif, tugasnya adalah melakukan pengawasan terhadap semua kegiatan pekerjaan termasuk kedisiplinan pegawai. Selain itu adalah melakukan penjaminan mutu akreditasi, dia harus melakukan penilaian terhadap audit internal untuk penjaminan mutu dalam rangka menuju zona integritas menuju WBK dan WBBM, ” kata Herianto.

Ditempat yang sama, wakil Ketua PN Mamuju, yang baru saja dilantik,Abdullatif,SH.MH mengaku sebagai pejabat baru di PN Mamuju, mengaku akan mendukun semua program – program ketua PN Mamuju yang sudah berjalan serta memastikan PN Mamuju terbebas dari Koruspi, Kolusi dan Nepotisme ( KNN ).

” Kita akan dukung program yang sudah dijalankan oleh pak ketua dan memastikan bahwa PN Mamuju ini terbebas dari KKN dalam menegakkan hukum menuju akreditasi dalam zona integritas wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ).” singkat Abdullatif.|Adji

Artikel ini telah dibaca 1086 kali

Baca Lainnya