Hukrim

Senin, 25 November 2019 - 20:18 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Foto Ilustrasi : marjinnews.com

Foto Ilustrasi : marjinnews.com

Diduga Punya Persoalan Pribadi Dua Oknum Polisi Terlibat Adu Jotos

PASANGKAYU,pojokcelebes | Diduga memiliki persoalan pribadi Dua oknum Polis Polres Pasangkayu, diketahui terlibat adu jotos yang berlangsung didepan ATM BRI Cabang Pasangkayu Jalan Andi Depu Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu. Belum lama ini.

Dikabarkan Dua oknum Polisi di ketahui inisial DR menjadi pelaku atas dugaan penganiyaan yang duduga dilakukan terhadap korban YS yang tak lain rekannya sesama Polisi di Polres Mamuju Utara. Atas peristiwa ini, korban mengalami luka di beberapa bagin tubuhnya hingga mendapatkan perawatan intensif dari medis setempat.

Terkait kejadian ini, pojokcelebes.com, belum mengetahui pasti apa motif hingga Kedua Polisi rela adu jotos di tempat publik. Terkait hal peristiwa itu, pelaku DR sudah diamankan oleh anggota Propam Polres Pasangkayu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dikonfirmasi kepada Kapolres Mamuju Utara, AKBP Leo H.Siagian, membenarkan atas peristiwa tersebut. Kata dia, Keduanya terlibat perkelahian karena adanya persoalan pribadi. Dan kata dia, atas kejadian itu pihaknya langsung mengamankan pelaku dengan menjebloskan ke sel tahanan Mapolres Pasangkayu, sementara kabar terakhir korban YS, sudah membaik setelah mendapatkan perawatan Rumah Sakit Pasangkayu.

” Pelakunya hari itu juga saya langsung sel, dan korban yang mendapatkan perawatan intensif juga sudah membaik dan hari ini koraban dia juga sudah pulang karena. Sementara pelaku DR diproses scara hukum sesui dengan kode etik Kepolisian dan natinya kami akan limpah ke Polda untuk penanganan lebih lanjut, ” jelas mantan Kabid Siber Crime Polda Sulbar. |Adji

Artikel ini telah dibaca 521 kali

Baca Lainnya