Celebes

Selasa, 26 November 2019 - 12:43 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Luar biasa, Kapolres Matra AKBP Leo, berikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang bekerja di wilayah hukum Polres Matra.

Luar biasa, Kapolres Matra AKBP Leo, berikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang bekerja di wilayah hukum Polres Matra.

Kapolres Mamuju Utara, Ganjar Reward Personil Bhabinkamtibmas Berprestasi

PASANGKAYU,pojokcelebes | Ada yang menarik dari sosok Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian. Belum lama bertugas menjadi Orang nomor Satu di Kepolisian Resort Mamuju Utara. Namun bisa memberikan penilaian tersendiri terhadap jajarannya dengan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi.

Dikabarkan, mantan Kabid Ciber Crime Polda Sulbar itu, kembali memberikan pengharagaan terhadap personilnya yang dianggap telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dianggap hadir ditengah-tengah masyarakatnya setiap saat, siang dan malam serta dalam kegiatan apapun. Dan pemberian reward tersebut di laksanakan Aula Rupatama Polres Mamuju Utara .Selasa Pagi (26/11/2019).

Pemberian Reward tersebut dilakukan bersamaan saat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan yang dilaksanakan setiap bulan berjalan diminggu ketiga yang dihadiri oleh Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.Sos dan Ps.Kasat Binmas Iptu Nurdin SE serta Personil Bhabinkamtibmas jajaran.

Dalam Arahannya, Kapolres Mamuju Utara menyampaikan bagi personil yang jarang membuat laporan kegiatan atau jarang berada didaerah binaannya agar dimaksimalkan dan akan kita evakuasi kedepan. Untuk personil yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan.

Olehnya itu sebagai tanda terima kasih saya kepada kalian selaku bhabinkamtibmas yang telah aktif dan hadir ditengah-tengah masyarakat maka saya berikan Reward namun jangan lihat nilainya tapi sebagai penghormatan saya kepada kalian yang telah bekerja maksimal

” Kalian harus kenali setiap orang didaerah kalian dan peka terhadap setiap persoalan ditengah-tengah masyarakat dan selalu mengingatkan para kades sekaligus mengontrol pembangunan didesanya serta pasang jaringan sebanyak mungkin untuk mengontrol dan mendapatkan informasi sekecil apaun didesa binaannya dan saya tidak mau mendengar bhabinkamtibmas berpolitik praktis.” Pungaks Leo.|Adji

Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya