Hukrim

Selasa, 26 November 2019 - 11:01 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar menggelar komfresi pers.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar menggelar komfresi pers.

Soal Sesama Anggota Polisi Terlibat Adu Jotos, ini Kata Kapolda Sulbar

MAMUJU,pojokcelebes | Terkait kejadian sesama personil Kepolisian Polres Pasangkayu, terlibat adu jotos. Kapolda Sulawesi Barat ( Sulbar ) Brigjen Pol. Baharuddin Djafar, mengaku akan mengalihkan penangannya ke Propam Polda Sulbar.

” Terima kasi kawan -kawan, yang telah atensi dengan informasi peristiwa perkelahian sesama personil Kepolisian di Polres Mamuju Utara,” kata Kapolda Sulbar saat menggelar konferensi pers di Mabes Polda Sulbar. Selasa (26/11)

Menurut dia, untuk mengetahui motifnya hingga terjadi perkelahian sesama personil. Meminta kepada Kapolres Mamuju Utara agar tersangka dibawa penyidikannya ke Polda Sulbar. Dan hasilnya akan disampaikan ke publik.

” Saya sudah perintahkan pak Kapolres Mamuju Utara, untuk membawa pelaku ke Polda Sulbar, untuk ditindak lanjuti penanganannya, ” tegas Kapolda Sulbar.

Seperti yang diberitakan, bahwa Dua orang personil Kepolisian Polres Mamuju Utara terlibat adu jotos dan diduga memiliki persoalan pribadi. Kejadian itu terjadi didepan ATM BRI Cabang Pasangkayu Jalan Andi Depu Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu. Sabtu 23 November 2019. |Adji

Artikel ini telah dibaca 76 kali

Baca Lainnya