Celebes

Rabu, 27 November 2019 - 17:39 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura memberikan arahan kepada personilnya.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura memberikan arahan kepada personilnya.

Polda Sulbar Dikabarkan Naik Status, Kabid Humas : Tingkatkan SDM Kerja Harus Dipacu

MAMUJU,pojokcelebes | Meskipun usia Polda Sulawesi Barat ( Sulbar) masih muda. Namun kabar bahagia menghampirinya, pasalnya status Polda Sulbar yang saat ini menyandang Polda tipe B, dikabarkan akan naik status menjadi tipe A.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar ditengah – tengah kerumunan wartawan . Selasa kemarin (26/11)

” Kita berdoa kawan – kawan media, berkat kerja kalian dan usaha kalian, Polda Sulbar dikabarkan akan berubah status menjadi Polda tipe A. Semoga semua ini tercapai, aamiin,” ujar Kapolda Sulbar.

Sementara Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura mengatakan, soal kabar baik Polda akan berubah status dari tipe B menjadi tipe A tentu juga akan menuntut peningkatan kinerja seluruh SDM nya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jika Polda Sulbar lebih awal naik tipe dibandingkan beberapa Polda lainnya yang lebih dulu terbentuk namun belum beruba tipe, tentu ini akan menjadi beban lebih berat untuk Polda Sulbar dalam menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja.

“Kinerja sebelumnya harus lebih dipacu sehingga tugas yang di emban tetap maksimal dalam memberikan pelayanan menjaga stabilitas Kamtibmas, peningkatan tipe Polda tentu membutuhkan penikatan Pola pikir agar seimbang.”katanya saat memberikan arahan kepada para stafnya pada kegiatan apel satker, Rabu (27/11) di lapangan Mapolda.

Perwira Dua bunga itu menegaskan, agar bekerja lebih maksimal memberikan yang terbaik untuk institusi yang tercinta ini (Polri) sebagai pelayan publik.

Ia menilai, dengan memotivasi diri, bekerja sesuai Tupoksi tanpa diperintah pasti akan ada buahnya entahka itu dibalas langsung di dunia atau didapatkan nanti diakhirat.

“Yakin apa yang kita buat pasti ada balasannya sekecil apapun itu, ayo bekerja lebih ikhlas sehingga hasil kerja yang dilakukan tetap berkah,” pintanya.|Adji

Artikel ini telah dibaca 360 kali

Baca Lainnya