Nasional

Sabtu, 30 November 2019 - 10:57 WIB

7 hari yang lalu

logo

Anggota Polsek Tinombo pantau SPBU Tinombo pada jam malam.

Anggota Polsek Tinombo pantau SPBU Tinombo pada jam malam.

Tekan Angka Kriminal, Polsek Tinombo Sasar Objek Vital

PARIMO,pojokcelebes | Mengatisipasi kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tinombo Kabupaten Parigi Moutong ( Parimo ). Anggota polisi Polsek Tinombo dalam melakukan patroli menyasar objek vital seperti SPBU Tinombo. Jumat malam (29/11).
bersama anggota piket melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU diwilayah Kecamatan Tinombo mengantisipasi kriminalitas , pada saat melaksanakan patroli tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas kepada Karyawan SPBU yang sedang beraktifitas kerja.

Pada kesempatan tersebut, kepala jaga Polsek Tinombo Polres Parigi Moutong Brigadir Devtiar menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan SPBU agar waspada serta berhati hati terhadap pelaku kriminalitas yang memanfaatkan situasi yang ramai,

” cek benar keaslian uang sewaktu membayar jangan sampai tertipu uang palsu,serta nyalakan CCTV untuk mempermudah pengawasan sehingga tercipta situasi aman serta kondusif,” pesannya.

Sementara Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis mengatakan anggotanya rutin melaksanakan patroli di SPBU pada jam jam rawan dan selalu menekankan kepada anggotanya agar berdialogis dengan masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli sekaligus upayakan untuk menitipkan pesan Kamtibmas.

” setiap objek vital Polisi selalu rutin melakukan patroli dengan tujuan untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat, ” pungkas Zulham.|Kml

Artikel ini telah dibaca 586 kali

Baca Lainnya