Hukrim

Senin, 2 Desember 2019 - 05:48 WIB

5 hari yang lalu

logo

Seorang Remaja Dikabarkan Tewas Diterkam Buaya Sungai Ako Pasangkayu

PASANGAKYU,pojokcelebes | Seorang remaja yang diketahui bernama Muh.Hanafi (16), dikabarkan tewas diterkam buaya di Muara Ako ( Sungai Pasangkayu ). Minggu sore sekitar 18.30 wita. Hingga malam ini, masyarakat setempat masih melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai Ako dengan menggunakan lampu penerangan.

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Mamuju Utara, AKP Akp Rubertus Roedjito membenarkan adanya kejadian hari ini sore menjalan malam.

” Iya pak ada kejadian, semantara polisi dan masyarakat masih ada di TKP untuk melakukan pencarian” kata Kasat Reskrim Mamuju Utara kepada sejumlah wartawan malam ini.

Dari informasi yang diterima, Kasat Reskrim mengaku, awalnya korban Muh.Hanafi sekitar jam 17.00 wita bersama Dua orang keluarganya atas nama Heri ( Paman Korban ) dan Kardi
(Ipar Korban) pergi mencari ikan disungai pasangkayu dengan menggunakan Jala. Saat menarik jala tersebut dirasakan sebagian tersangkut. Sehingga korban Hanafi spontan turun untuk melepas Jalanya. Namun nasib korban naas, Hanafi tiba – tiba hilang ke kedasar air dan yang muncul dipermukaan air hanya gumpalan darah. Kedua saksi yang Tak lain paman dan ipar korban panik meminta pertolongan.

” Sampai saat ini korban belum ditemukan sementara masih proses pencarian,” singkat Roedjito. |Adji

Artikel ini telah dibaca 87 kali

Baca Lainnya