Celebes

Selasa, 3 Desember 2019 - 16:47 WIB

4 hari yang lalu

logo

Mantan Wakapolri Berkunjung di Sulbar, Singgung Lokasi Tambang Emas di Mateng

MAMUJU,pojokcelebes | Kedatangan Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo di Sulawesi Barat ( Sulbar ), Senin kemarin (2/12) mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, beserta PJU dan perwakilan Pemda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kunjungan Komjen Pol (Purn) Syafruddin ke Mamuju adalah untuk bersilaturahim dengan berbagai pihak guna menjaga dan meningkatkan sinergitas.

Disamping itu, rencananya beliau akan melakukan pemantauan langsung kelokasi tambang emas di Mamuju Tengah (Mateng) guna memastikan kondisi yang tetap aman di Sulawesi Barat (Sulbar)

” Intinya kunjungan beliau sebagai putra daerah sulbar, pihaknya ingin meliat daerahnya maju dengan adanya beberapa potensi seperti tambang dan perkebunan yang tentu akan memicu perekonomian di Sulbar,” tutur Kabid Humas.

Lanjut Kapolda Sulbar, melalui Kabid Humas juga menekankan kedatangan mantan Wakapolri ingin menggali potensi lebih jauh tentang Sulbar, bukan hanya tambang emasnya namun semua potensi yang ada dan Syafaruddin mengundang beberapa Bupati serta investor untuk membicarakan hal tersebut.|Adji|JRN

Artikel ini telah dibaca 547 kali

Baca Lainnya