Nasional

Selasa, 10 Desember 2019 - 07:20 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Tiang lampu jalan di jalur Dua Tampapadang, tidak memberikan cahaya sehingga di keluhkan warga setempat.

Tiang lampu jalan di jalur Dua Tampapadang, tidak memberikan cahaya sehingga di keluhkan warga setempat.

Tidak Berfungsi, Lampu Jalan Jalur Dua Tampapadang Dikeluhkan

MAMUJU, pojokcelebes | Keberadaan lampu jalan di jalur jalan Tampapadang Kecamatan kalukk Kabupaten Mamuju, khususnya menuju Bandar Udara ( Bandara ), dikeluhkan warga setempat. Pasalnya hingga saat ini sejumlah lampu jalan berjejeran sepanjang jalan tidak berfungsi dan tiangnya hanya menjadi pajangan.

Rabiati salahseorang warga, mengaku seharusnya jalur jalan Tampadang, pemerintah harus memperhatikan karena rawan kecelakaan lalu lintas ( Lakalantas ). Terutama kata Rabiati, jalur simpang Tiga menuju ke Bandara. Kondisi ini kata dia, sudah berlangsung Tiga tahun yang sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemrintah.

” Lampu jalan sangat di butuhkan karna mengingat rawan kecelakaan terutama disimpang Tiga menuju jalur bandara, jadi semestinya harus ada lampu jalan.
Lampu jalan ini sudah Tiga tahun sudah tidak berfungsi. ” Tutur Rabiati

Senada dengan Amiruddin, selaku Pak Lurah Sinyonyoi Selatan juga mengaku masalah keluhan warga terkait lampu jalan di jalur Dua di Kelurahan Sinyonyoi Selatan, memang perlu di benahi kembali khsusnya di pertigaan masuk bandara gelap sekali kalau malam dan rawan kecelakaan.

” seharusnya lampu jalan ini ada anggaran pemeliharaannya, supaya kalau ada kerusakan langsung diperbaiki kembali. Kalau sekarang tiang – tiangnya hanya jadi pajangan saja di tengah jalan jalur dua. ” tutupnya.|Zul

Artikel ini telah dibaca 565 kali

Baca Lainnya