Celebes

Jumat, 20 Desember 2019 - 20:19 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Foto bersama dengan Kapolda Sulbar, nampak Bupati Mamasa, Kapolres Mamasa, camat dan Pemdes setempat.

Foto bersama dengan Kapolda Sulbar, nampak Bupati Mamasa, Kapolres Mamasa, camat dan Pemdes setempat.

Kapolda Sulbar Minta Harmony Award di Mamasa Tetap Dijaga

MAMASA, pojokcelebes | Kunjungan kerja ( Kuker ) Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar bersama rombongan di Desa Balla Satanetea Kecamatan Balla Kabupaten Mamasa. Jumat (20/12). Disambut suka cita oleh warga yang tinggal di desa terpencil.

Dalam Kuker Kapolda Sulbar, selain menyapa masyarakat yang tinggal di desa terpencil. Kapolda juga langsung meresmikan salahsatu rumah yang baru saja di bedah. Dikesempatan itu Kapolda Sulbar mengatakan apresiasinya kepada Kapolres Mamasa yang telah membantu program ini hingga rampung.

” Inilah adalah bentuk kepedulian kita kepada Polri yang harus dipertahankan demi melayani masyarakat.” kata Brigjen Pol. Baharuddin Djafar.

Dilokasi bedah rumah, Kapolda Sulbar menyerahkan kunci rumah kepada masyarakat yang dibedah rumahnya serta penyerahan sejumlah Sembako dan fasilitas rumah baru.

Selain itu kata Kapolda, perayaan natal bagi ummat Kristiani dan tahun baru 2020. Dihadapan pemerintah dan warga yang tinggal di desa terpencil, agar terus menjaga kerukunan beragama dan selalu menjaga perbedaaan khususnya di wilayah Kabupaten Mamasa.

“kita harus perlihatkan kepada dunia bahwa Mamasa selalu menjaga perbedaan, Harmony Award yang telah diraih sebelumnya sudah merupakan bukti kebersamaan yang kokoh masyarakat Sulbar diatas perbedaan.” harapnya

“Semoga kedepan kita tetap menjadi contoh daerah yang terus menjaga dan menghormati perbedaan,” sambung Kapolda.

Sementara Kabid Humas AKBP Mashura, menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri untuk membuktikan pengabdiannya kepada masyarakat, sudah saatnya memberikan pelayanan terbaik.

Seperti diketahui, usai acara penyambutan Kapolda Sulbar bersama rombongan di kantor Desa Balla Satanetea. Kapolda dan rombongan langsung menuju lokasi bedah rumah dengan menggunakan motor Trail karena medannya yang cukup terjal.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 968 kali

Baca Lainnya