Advertorial

Sabtu, 21 Desember 2019 - 16:52 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Bupati Mamuju bersama rombongan disambut masyarakat Bonehau, dalam sahabat rakyat.

Bupati Mamuju bersama rombongan disambut masyarakat Bonehau, dalam sahabat rakyat.

Berpenampilan Sederhana, Habsi Wahid Sambangi Masyarakat Bonehau dalam Sahabat Rakyat

MAMUJU,pojokcelebes | Berpenampilan sederhana dan lebih dinamis. Bupati Mamuju, Habsi Wahid bersama rombongan, kembali mengunjungi warga dalam program sehari bersama rakyat atau yang akrab disapa Sahabat Rakyat.

Kali ini bupati yang dikenal dengan program sahabat rakyatnya. Jumat (20/12) menyapa masyarakat Kecamatan Bonehau Kabupaten Mamuju.

Habsi yang kerap terlihat formal dengan balutan pakaian dinas sebagai atributnya menjabat Bupati Mamuju. Kembali terlihat lebih santai saat berkomunikasi dengan ratusan warga yang telah menantikan kehadirannya.

Kepala Desa Banuaada, Paipinan Tikirik mengaku bukan hanya dari tampilan namun sosok Habsi memang sangat sederhana dari dalam. Tetapi Paipinan mengaku, Habsi senantiasa melayani masyarakat dengan tulus

“bahkan cara bicaranya ke orang juga sangat dijaga” kata Kades paruh baya ini.

Ditemui Bupati Habsi, kepada media ini menjelaskan kedatangannya di Kecamatan Bonehau didampingi Wakil Bupati Irwan SP Pababari dan Sekretaris Daerah H.Suaib dalam agenda Sahabat Rakyat. Kata dia, kedatangannya tidak lain untuk membawa misi pelayanan langsung ke masyarakat terhadap sejumlah kebutuhan dasar yang biasanya hanya dapat ditemui di pusat pemerintahan di Mamuju, seperti layanan akta kependudukan, perizinan, hingga layanan kesehatan gratis.

Dalam sahabat rakyat ini, masyarakat terhihur dengan penampilan artis ibu kot sebagai magnet untuk merangkul masyarakat dengan nuansa suka cita.
seperti pada pelayanan Sahabat Rakyat sebelumnya, rombongan pemerintah daerah mulai dari staf hingga kepala OPD termasuk Bupati dan Sekda menginap di tenda-tenda darurat yang sengaja disiapkan dalam lawatan sehari di kecamatan.

|Jrn

Artikel ini telah dibaca 803 kali

Baca Lainnya