Advertorial

Sabtu, 21 Desember 2019 - 17:25 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Masyarakat sampai Pedagang, Puji Program Sahabat Rakyat

MAMUJU,pojokcelebes | Rombongan Sahabat Rakyat yang kali ini menyasar Kecamatan Bonehau Kabupaten Mamuju. Dipastikan sangat memberi manfaat bagi masyarakat terhadap pendekatan pelayanan pemerintah daerah ( Pemda ) Kabupaten Mamuju.

Seperti diketahui, program Pemda Kabupaten Mamuju, yang di gawangi Bupati H.Habsi Wahid dan Wakilnya H.Irwan SP Pababari bertajuk Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat ( Sahabat Rakyat ). Rupanya juga membawa berkah tersendiri bagi sejumlah kelompok masyarakat pedagang musiman. Para kelompok pedagang ini sangat memuji Pemda Mamuju yang berbagi berkah dengan program Sahabat Rakyat nya.

Misalnya Syamsul, seorang pedagang pakaian bekas ( cakar ) asal Kabupaten Polman, mengaku sangat merasakan manfaat atas adanya acara Sahabat Rakyat. Dia mengaku meski baru pertamakali menjajakan lapaknya di sekitar tempat pelayanan dalam Sahabat Rakyat, namun ia telah menerima omset lebih dalam agenda rutin jajaran Pemkab Mamuju, bahkan ia tak sungkan memuji Sahabat Rakyat sebagai ide yang sangat luar biasa dari seorang Bupati dan sangat berbeda dengan yang lainnya.

“Masyarakat Mamuju harusnya bersyukur sangat di Istimewahkan oleh Bupatinya, bahkan beliau mau menjemput kerumah-rumah” Pungkas Samsul

Samsul berharap agar agenda Sahabat Rakyat dapat berlanjut karena dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ditempat yang sama, Gabriela, seorang ibu dua anak asal Nonehau mengaku, senang bisa bertemu bupati dan wakil bupati, yang memang jarang bertemu dengan sosok bupati dan wakil bupati. Lanjut dia katakan, dengan adanya bupati mengunjungi kampungnya segaka keluhan akan bisa tersampaikan.

” Kami sangat senang, biasanya desa yang biasanya sepi tiba – tiba mendadak ramai dengan adanya Sahabat Rakyat. Kami berharap pemerintah daerah dapat melanjutkan program tersebut di tahun-tahun mendatang.” Pintanya

|Jrn

Artikel ini telah dibaca 856 kali

Baca Lainnya