Advertorial

Senin, 23 Desember 2019 - 18:13 WIB

9 bulan yang lalu

logo

Presiden Tri prestasi Indonesia, Drs.Willy W.Kojongian, menyerahkan piagam kepada Kadis Kesehatan Mamuju, Drg Firmon.

Presiden Tri prestasi Indonesia, Drs.Willy W.Kojongian, menyerahkan piagam kepada Kadis Kesehatan Mamuju, Drg Firmon.

Dinilai Berprestasi Kadis Kesehatan Mamuju Diganjar Penghargaan

MAMUJU,pojokcelebes | Seorang pejabat Pemkab Mamuju, patut mendapatkan acungan jempol dan tentunya bisa menjadi contoh kepada pejabat lain untuk ditiru.

Adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju, drg. Firmon. Senin pagi (23/12), mendapat penghargaan dari Lembaga Citra Karya Abdi pembangunan Tri prestasi Indonesia. Lembaga ini menilai, sang Kadis telah bekerja dengan profesional dan berdedikasi sehingga layak menerima penghargaan tersebut.

Dalam keterangan persnya usai ceremony penyerahan penghargaan yang dilakukan di aula kantor Dinas kesehatan Mamuju. Presiden Tri prestasi Indonesia, Drs.Willy W.Kojongian mengatakan, penilaian ini dilakukan dari hasil survey yang dilakukan timnya sejak bulan Januari hingga bulan Desember 2019.

” mereka yang disurvey berdasarkan informasi dari masyarakat dan masukan dari sejumlah tokoh dan pemimpin daerah, dari hasil itu salah satu pimpinan Opd yang dianggap menonjol adalah Kepala Dinas Kesehatan” ujar Willy

” Pak Firmon, ini dinilai sangat konsisten dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara sehingga layak diganjar penghargaan.” Tambah Willy.

Sementara mantan Inspektur Inspektorat, Firmon, juga mengapresiasi pemberian penghargaan terhadap dirinya yang sama sekali tidak mengetahui akan mendapatkan piagam penghargaan.

“terimakasih kepada lembaga eksternal yang telah mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan, ia mangaku sama sekali tidak menyangka adanya lembaga yang telah mengapresiasi kinerjanya selama ini, bahkan pejabat yang telah mengabdi di Mamuju selama lebih 30 tahun ini menilai staf dan seluruh jajarannyalah yang lebih pantas menerima penghargaan tersebut,” kata Firmon kepada sejumlah Media

Mantan Inspektur Inspektorat Mamuju itu tetap memasmatikan bahwa penghargaan yang diterima tanpa bayaran apapun kelembaga terkait. Melainkan sebagai sebuah tantangan untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik di waktu mendatang.

” ini adalah cambuk bagi saya untuk terus memperbaiki diri kedepan” pungkas Firmon.

|Adji/Ras

Artikel ini telah dibaca 202 kali

Baca Lainnya