Advertorial

Selasa, 24 Desember 2019 - 22:55 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Konfrensi pers pihak Hotel Maleo, bersama Soleh, Yoga dan Ade. persiapan menyambut tahun baru 2020.(foto : POCE)

Konfrensi pers pihak Hotel Maleo, bersama Soleh, Yoga dan Ade. persiapan menyambut tahun baru 2020.(foto : POCE)

Malam Tahun Baru 2020, Grand Maleo Hotel Mamuju Tawarkan Konsep ‘Pesta Rakyat’

MAMUJU,pojokcelebes| Tinggal menghitung hari, tahun 2019 akan segera berganti. Hotel – hotel di Sulawesi Barat ( Sulbar ) sudah menawarkan berbagai even hiburan untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menyambut tahun baru. Seperti yang dilakukan oleh pihak Grand Maleo Hotel Mamuju, pada malam pergantian tahun pihak hotel akan membuat acara yang sederhana dengan konsep ‘pesta rakyat’

Soleh Rujimat eksekutif Chaf sebagai ketua panitia kegiatan mengatakan, acara yang bertajuk pesta rakyat ini akan digelar 31 Desember 2019 sejak pukul 20.00 waktu setempat di pelataran open area Hotel Maleo. Karena alami dengan konsep pesta rakyat, semuanya penajian harus alami seperti hiburan malam, makanan dan dekorasi.

“Untuk tahun ini, konsepnya pesta rakyat, jadi karena konsepnya pesta rakyat jadi sesuatu itu harus sifatnya semua alami. Kita menggiring orang masuk dalam suasan kampung jauh dari tampilan gelamor. Misalnya makanan yang tradisional, hiburan dan dekorasi seperti hiasan penjor. Dan acara ini akan berbeda tahun sebelumnya, ” kata Soleh kepada sejumlah wartawan. Selasa (24/12)

Lebih lanjut Soleh mengatakan, sejumlah rangkaian acara juga bakal digelar untuk memeriahkan acara tersebut, mulai dari Dinner malam dengan menyajikan makan tradisional seperti disediakannya sari laut, minuman sara’ba, tetu, dan makan daerah lainnya, doorprize juga tidak akan ketinggalan bagi yang booking kamar. Lanjut kata Soleh, pada acara malam, pengunjung akan disuguhkan dengan bintang tamu Manakarra Choir Sanggar kreatif 45 dengan menampilkan musik marawis dan tradisional dance. Apalagi ada pertunjukan spesial seperti Chemistry Band, FDC Icha DJM 2000 dan FDJ Maya Beatjunk.

” Kita mendekati tematiknya pesta rakyat yakni tematik alam. Kita akan membuat otlet, seperti keberadaan sari laut. Jadi kalau masuk seperti masuk diareal pesar malam atau tidak masuk sesuatu yang gelamor yang sifat moderen.” ujar Soleh

Masih dia, konsep pesta rakyat sangat jauh beda dengan pelaksanaan tahun lalu dimana tahun ini tidak lagi mengejar gelamor. Soleh menyebutkan, berbagai tarif kamar untuk tamu tentunya pihak hotel akan memberikan harga yang spesial pada mala pergantian tahun itu. Seperti kamar Deluxe harganya mulai 2 juta rupiah. Dan harga ini tamu akan mendapatkan beberapa benefit termasuk makan malam Dua orang pada acara pesta rakyat, kemudian dapat sejumlah vocer diantaranya vocer karoke dan vocer kolam renang dan lain – lain. Kemudian tamu tamu yang ambil paket kamar bisa ikut dorprice. Kemudian kata dia, untuk kamar president suite harganya 15 juta dan kamar Junior suite dengan harga 5 juta.

“tamu dari luar bisa ikut gala diner dengan harga 150 ribu perorangan dan harga ini lebih murah dari pada tahun lalu. dan makan sepuasnya”jelasnya.

Seperti diketahui, pada malam pelepasan tahun pihak hotel akan menyiapkan ratusan lampion dan menariknya lagi tidak ada petasan. Karena konsepnya pesta rakyat dan dekat dengan rakyat sehingga dari petasan digantikan dengan bunyi kentongan.

” Jadi kalau pada saat puncak pelepasan tahun, kita tidak lagi membuyikan petasan yang seperti dilakukan sebelumnnya melainkan pelepasan ratusan lampion dan bunyi kentongan. Ayo booking sebelum kehabisan. Info lebih lanjut silahkan hubungi Grand Maleo Hotel Mamuju” tutup Soleh

|Adji

Artikel ini telah dibaca 808 kali

Baca Lainnya