Advertorial

Rabu, 25 Desember 2019 - 09:41 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Kapolda Sulbar Jamin Pengamanan Natal Hari ini .

MAMUJU,pojokcelebes | Puncak perayaan Natal hari ini (25/12), Kepolisian Daerah Sulawesi Barat bersama TNI didukung oleh Jasaraharja terus menjaling sinergitas guna menjamin keamanan dan ketertiban wilayah.

Upaya tersebut dibuktikan melalui kesiapan Polda Sulbar bersama TNI untuk mengamankan segala kegiatan menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 melalui kegiatan patroli dan sambang kamtibmas.

Pagi ini, Rabu (25/12/19) Polda Sulbar bersama TNI juga dihadiri pihak Jasa Raharja melaksanakan apel bersama sebagai kesiapan penuh untuk menjamin keamanan dan ketertiban yang ada.

Pelaksanaan apel kesiapan ang berlangsung di lapangan apel Ditlantas, Jalan Ahmad Kirang Mamuju ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar dihadiri Dandim 1418 Mamuju, Danlanal, Para Pejabat Utama, Kepala Jasa Raharja dan seluruh personil TNI/POLRI Sulbar.

Kapolda pada kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah maksimal memberikan pelayanannya dalam mengamankan kegiatan yang ada di gereja-gereja sehingga para jamaatnya merasa nyaman.

Tadi malam kami bersama Forkopimda juga telah memantau gereja-gereja dan hasilnya personil sangat aktif memberikan pelayanan melalui pengamanan. Disamping itu, pihak gereja juga mengucapkan apresiasinya atas peran aktif aparat pengamanan dalam hal ini TNI/Polri untuk mengamankan Perayaan Besar kami sebagai umat kristiani, tuturnya.

Diakhir arahannya, Kapolda juga menyampaikan ungkapan terimakasih Kapolri atas kinerja maksimal para personil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. “Mudah-mudah kegiatan puncak Natal dan Tahun Baru maupun setelah tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” Harapnya.

Usai pelaksanaan apel kesiapan Kapolda Sulbar bersama Komandan Korem (diwakili) dan seluruh personil TNI/Polri yang hadir langsung melaksanakan patroli bersama memantau situasi yang ada.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kegiatan ini ada bukti sinergitas yang kuat TNI/Polri dalam menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif.

|JRN

Artikel ini telah dibaca 1590 kali

Baca Lainnya