Advertorial

Kamis, 26 Desember 2019 - 08:11 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Gunkan Sambu, Wabup Hadiri Natal di Buntukasisi

MAMASA, pojokcelebes | Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda bersama keluarga nampak mengikuti ibadah perayaan Natal di GTM Jemaat Buntu Kasisi Klasis Osango Rabu(25/12) malam.

Acara perayaan Natal di jemaat ini cukup unik karena umat yang hadir menggunakan sambu atau sarung dan tak terkecuali Wakil Bupati Mamasa pun nampak menggunakan sambu yang mengingatkan kita pada era tahun 80an kebawah dimana di Mamasa ketika itu warga gereja, mayoritas masih menggunakan sarung atau sambu’ saat mengikuti ibadah.

Dikesempatan ini atas nama Pemerintah Daerah, Wabup Marthinus Tiranda menyampaikan selamat Natal kepada masyarakat Mamasa yang merayakannya. Selain itu Wabup juga menyampaikan sejumlah pesan diantaranya mengajak umat untuk menjadi sahabat bagi semua orang tanpa melihat latar belakang suku, agama, ras dan antar golongan. Wabup mengatakan menjadi sahabat harus dengan tulus.

Sesuai pantauan, dikampung Buntukasisi ini sangat ramai oleh pohon Natal yang menghiasi jalan dan rumah-rumah warga. |Rus

Artikel ini telah dibaca 105 kali

Baca Lainnya