Celebes

Kamis, 26 Desember 2019 - 21:05 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Kapolda Sulbar Kunjungi Pos Pengamanan di Topoyo

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes | Guna mejaga situasi tetap kondusif pada suasana Natal sekaligus menjelang perayaan tahun baru 2020, Kapolda terus memastikan kesiapan seluruh personilnya hingga dijajaran demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatannya kali ini, Kapolda Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si didampingi para Pejabat Utama seperti Karoops, Karo Log, Dir Lantas, Dir Polairud, Dir Krimsus, Dir Narkoba, Kabid Humas beserta rombongan lainnya mengunjungi pos pengamanan yang ada di Topoyo dan Karossa Mateng, Kamis (26/12/19).

Saat tiba di pos pengamanan Topoyo, Kapolda disambut hangat oleh Bupati Mamuju Tengah, Wakil Bupati, Ketua DPRD Mateng, Kapolres Mateng dan para personil yang tergabung dalam pelaksanaan operasi lilin.

Kapolda Sulbar pada kesempatannya, mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh personil yang telah penuh dedikasi memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di moment natal dan tahun baru.

Bersamaan dengan itu, agar menjaga semangat para personil pengamanan Kapolda Sulbar juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman.

Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Mateng masing-masing juga memberikan bingkisan serupa sebagai upaya menjaga semangat personil dalam memberikan pelayanan terbaik.

Saat dijumpai oleh media disela pemantauannya ke pos pengamanan Topoyo, Kapolda menyebutkan kegiatan ini adalah wujud kesiapan dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan demi menjaga Sulawesi Barat yang tetap aman dan kondusif.

“Kami juga berkoordinasi di pasangkayu dan donggala terkait ancaman terorisme apalagi ini menjelang pilkada sebagai daerah perlintasan, intinya kegiatan ini upaya kesiapan dan kesiapsiagaan kami menjaga keamanan,” tutur Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menegaskan kegiatan ini adalah wujud kesiapan dalam menjaga sekaligus memastikan keamanan di moment Natal dan perayaan tahun baru, tuturnya.

|Min

Artikel ini telah dibaca 1704 kali

Baca Lainnya