Advertorial

Kamis, 26 Desember 2019 - 13:04 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Sambut Natal dan Tahun Baru, PT Jasa Raharja Buka Pengobatan Gratis

MAMUJU,pojokcelebes | PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, memberikan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2020. Dengan menggelar bakti sosial ( Baksos ), dengan melakukan pemeriksaan dan pemberian obat gratis. Acara yang berlangsung di Bandara Tampa Padang, menyita permintaan warga khususnya bagi yang beragama Kristen.

Kepala perwakilan jasa Raharja Mamuju Putu Donnie Yudisia mengatakan,Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Baksos berlangusng di pos pengamanan Natal dan tahun baru, dengan menyasar para penumpang yang berada di bandara Tampa Padang Mamuju.

Kegiatan ini sebelumnya sudah dilaksanakan sejak apel gelar pasukan,Yakni terminal simbuang, Terminal Pelabuhan feri,dan seluruh Terminal yang ada di kabupaten mamuju.Kegiatan ini dimaksudkan untuk keselamatan bagi para penumpang selama dalam perjalanan dalam keadaan sehat hingga tiba di tempat tujuan.Ujar Putu Donnie

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini rutin dilakukan oleh PT Jasa Raharja dalam rangka meminimalisir terjadinya kecelakaan”. Ujarnya

Kegiatan pemeriksaan dan Pemberian Obat Secara Gratis yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Bekerja sama dengan Rumah sakit Bhayangkara, Direktorat lalu lintas Polda Sulbar,Dinas Perhubungan,Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi barat,Dan Dinas kesehatan provinsi Sulawesi barat.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Mamuju menghimbau Para Pilot atau sopir angkutan umum benar – benar dalam kondisi yang sehat, sebelum berangkat ke tempat tujuan.Tutup Putu Donnie.

Salahseorang warga Nama Markus mengaku, sangat mengapresiasi adanya Baksos yang digelar oleh Jasa Raharja. Karena sangat membantu bagi pemudik yang kurang sehat.

” Kami sangat berterima kasi kepad Jasa Raharja yang melaksanakan Baksos ini. Karena dengan adanya ini para penumpang akan nyaman dan sehat sampai di tujuan,” puji Markus.|

| Adji

Artikel ini telah dibaca 1663 kali

Baca Lainnya