Politik

Jumat, 27 Desember 2019 - 20:56 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Ketua DPRD Mamuju, Sebut Rujab adalah Rumah Rakyat

MAMUJU,Pojokcelebes |Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, menggelar syukuran memasuki rumah Dinas, Dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertepat di jalan Pettarani,Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju,Jum’at (27/12) Mulai hari ini ketua DPRD Mamuju bersama istri dan dua anaknya menempati rumah dinas tersebut.

Dikutip dari Hariannusantara. Acara tersebut adalah syukuran memasuki rumah Dinas Ketua DPRD Mamuju,Dan dirangkaikan maulid Nabi Muhammad Saw,Dihadiri oleh bupati Mamuju Habsi Wahid,wakil bupati Mamuju,Sekda Mamuju,Raja Mamuju Andi Maksum Da’i,Dandim 1418 Mamuju, Kapolres Mamuju,Kepala perwakilan Bank Indonesia,Kepala Pengadilan negeri Mamuju,Para Anggota DPRD Mamuju,serta seluruh kepala OPD kabupaten mamuju,Dan ratusan masyarakat Mamuju.

Ketua DPRD kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi dalam sambutannya, Alhamdulillah hari ini bisa bersama-sama melaksanakn syukuran memasuki rumah dinas, tentu ini bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan baik antara legislatif dan eksekutif,serta seluruh lapisan masyarakat Mamuju.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Mamuju,Sebab masyarakat Mamujulah yang mengantarkan dirinya bersama dengan keluarga bisa menempati rumah dinas ini.

“Rumah ini adalah rumah rakyat yang akan saya gunakan dengan baik demi kepentingan masyarakat Mamuju kedepan”.Ujar Azwar Anshari Habsi.

Meski rumah dinas ini masih banyak kekurangan,tentu tidak mengurangi semangat saya untuk bekerja demi kepentingan masyarakat.

mengaku rumah dinas ini akan saya jadikan sebagai kantor kedua, Dan menggunakannya dengan sebaik – baiknya.Tutup Azwar Anshari Habsi.

|Lal

Artikel ini telah dibaca 807 kali

Baca Lainnya