Hukrim

Sabtu, 28 Desember 2019 - 21:00 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Salahseorang anggota Propam Polres Pasangkayu, memasang himbauan dari Kabid Propam Polda Sulbar, jika ada polisi nakal dilaporkan!

Salahseorang anggota Propam Polres Pasangkayu, memasang himbauan dari Kabid Propam Polda Sulbar, jika ada polisi nakal dilaporkan!

‘Jika ada Polisi Nakal’ Laporkan !, Bid Propam Polda Sulbar Pasang Pamflet Disetiap SPBU

PASANGKAYU,pojokcelebes | Mencegah adanya permainan nakal yang dilakukan oleh oknum Polisi yang memanfaatkan objek vital ( Ovit ) seperti di SPBU. Bidang Propam Polda Sulbar sebar pamflet.

Atas itu, dalam pesan Kabid Propam Polda Sulbar, Akbp Muh Arvan, menghimbau kepada masyakat termasuk Media, agar melaporkan jika ditemukan adanya oknum polisi nakal. ” Polisi Nakal Laporkan ke Propam”. Bahkan himbauan itu dilengkapi kontak person dengan nomor Whatsapp Kabid Propam Polda Sulbar.

Seperti yang terjadi di SPBU Pasangakyu, satuan Propam Polres Mamuju Utara, turut melaksanakan Tujuh program Prioritas Kapolri Menuju Indonesia Maju. Salah satu yang dilakukannya adalah memasang Pamplet di tempat keramaian dan Obyek Vital.

Kasi Propam Polres Mamuju Utara, Ipda Pujiono saat dikonfirmasi. Sabtu (28/12) menyampaikan, bahwa Pamplet yang dipasang dibeberapa titik ini merupakan perintah langsung dari Mabes POLRI yang ditindak lanjuti oleh Kabid Propam Polda Sulbar dan dilanjutkan kepada Kasi Propam Jajaran Polda Sulawesi Barat.

” Apabila menemukan atau melihat oknum personil Polri yang nakal bisa segera di lakukan teguran atau tindakan agar tidak menciderai Institusi Polri,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya pemasangan pamlet, masyarakat kabupaten Pasangkayu pada khususnya dan masyarakat propinsi Sulbar pada umumnya bisa memberikan informasi dini kepada Propam Polda Sulbar atau Propam Polres Mamuju Utara tentang tindak lanjut oknum personil Polri apabila menemukannya melakukan Pelanggaran.

” Kita berharap, agar Polri kedepan lebih baik dan transfaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan ketenangan dalam melakukan kegiatan tanpa adanya intervensi dari oknum polisi nakal.” Tegasnya.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 365 kali

Baca Lainnya