Hukrim

Sabtu, 28 Desember 2019 - 16:01 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Jalan rabat beton yang rekat di sorot warga setempat

Jalan rabat beton yang rekat di sorot warga setempat

Rabat Beton di Pamboang Disorot Warga

MAMUJU,pojokcelebebes | Jalan rabat beton yang menghubungkan Kecamatan Pamboang dengan Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, menjadi sorotan warga. Pasalnya, kondisi bangunan rabat beton terlihat sudah mengalami keretakan dibadan jalan.

Salahsatunya, Rahmat sebagai Kepala Dusun Kaida Desa Tinambung Kecamatan Pamboang, mengatakan pekerjaan jalan beton dengan panjang Lima kilo meter ini belum cukup satu tahun rampung tetapi sudah mengalami kerusakan. rahmat mengaku, belum tau apa penyebab sampai retaknya jalan tersebut.

” Coba perhatikan saja pak, jalannya sudah mengalami keretakan, padahal jalan ini belum lama, saya belum tau apa penyebabnya,” kata Rahmat

Sementara kepada Kades Tinambung, Anca sebagai pemimpin dalam desa mengakui, bahwa jalan rabat beton dalam desanya diakui ada keretakan dibadan jalan, namun kata dia, tidak ingin mengomentari lebih jauh penyebab keretakan itu dengan alasan bukan kafasitasnya.

” Saya tidak bisa terlalu banyak memberikan tanggapan, tapi memang ada keretakan dibadan jalan rabat beton itu, dan kami hanya pengguna asas manfaatnya saja. Kalau berbicara secara teknis bukan wewenang saya, biar yang berwenang memeriksa apa sebabnya hingga begitu cepat retak.” Tutup Anca.

|Zul

Artikel ini telah dibaca 239 kali

Baca Lainnya