Advertorial

Selasa, 31 Desember 2019 - 20:19 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Memasuki Tahun 2020, Pemda Mateng Gelar Zikir Akbar

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes | Menyambut tahun baru 2020. Pemda Mamuju Tengah, Selasa sore ( 31/12), khikmat menggelar do’a bersama lewat alunan zikir akbar yang berlangsung di Rujab bupati Mateng.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mumuju Tengah, Muh. Amin Jasa mengatakan, kegiatan zikir Akbar yang dilakukan oleh Pemda Mateng bertujuan untuk meminta keberkahan dan Sang Pencipta agar kedepan bisa lebih baik lagi.

” Muda – mudahan dengan diadakannya zikir Akbar ini bisa membawa dambak baik bagi kemajuan Kabupaten Mateng yang kita cintai ini,” Kata Amin.

Amin berharap, melalui zikir akbar ini semua bisa berdoa agar memasuki tahun 2020 selalu senantiasa mendapat kebaikan dan pemerintah selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya sehingga pembangunan di Kabupaten di Mateng bisa lebih baik kedepan.

” saya meminta kepada kita semua agar terus berdoa untuk kebaikan kita bersama, dalam menyongsong pembangunan di tahun 2020. Dalam pemerintahan kami suda memasuki tahun ke empat kami sudah memberikan sumbangsih pembangunan didaerah ini,” jelasnya

Selain itu kata dia, di tahun 2020 kepada semua masyarakat agar selalu sinergitas dengan pemerintah.

” Saya meminta agar sinergitas antara masyarakat dan seluruh elemen yang ada di Mateng ini tampak selalu ada kekompakan. Kita tidak bisa berhasil seperti yang kita rasakan di hari ini kalau tidak ada sinergitas,” terangnya.

Dalam acara ini dihadir bupati, wakil bupati Mamuju Tengah, Sekda, ketua DPRD Mamuju Tengah dan anggota DPRD,kepala OPD sekebupaten Mamuju Tengah, camat para kepala desa.

|Min

Artikel ini telah dibaca 1867 kali

Baca Lainnya