Hukrim

Kamis, 2 Januari 2020 - 16:49 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Jenasa Wayan Suardike dievakuasi warga setelah ditemukan  oleh nelayan setempat.

Jenasa Wayan Suardike dievakuasi warga setelah ditemukan oleh nelayan setempat.

Korban Tergulung Ombak Pantai Dato’ Tumbu, Ditemukan

MAMUJU TENGAH, pojokcelebes | Setelah dikabarkan hilang saat memancing dipantai Dato Tumbu Kecamatan Topoyo. Selasa kemarin (1/1). Akhirnya Wayang Suardike ( 32 ), berhasil ditemukan oleh nelayan setempat dalam keadaan sudah tidak bernyawa sekitar pukul.14.30 wita di disekitar pantai Dato dengan jarak kurang lebih 300 meter dari bibir pantai

Dari pantauan media ini mayat ditemukan nelayan dari Kambunong, dan posisi mayat tenggelam di dasar laut dan kondisi mayat masih utuh.

Menurut keterangan koordinator BPBD Mateng, Awal mengatakan korban tengelam murni kecelakaan karna tidak ada bekas luka yang mencurigakan.

” kami meyakini bahwa ini murni kecelakaan, terseret arus ombak saat memancing dengan rekan – rekannya,” kata Awal kepada pojokcelebes.com. Kamis (2/1)

Dia mengaku, karena minimnya peralatan renam sehingga lambat ditemukan korban.

” kita bersyukur karena mayat korban bisa ditemukan. Kenapa lambat kami temukan karena memang minim alat perlengkapan renang. Saya kira Pemda Mateng harus melengkapi alat renam agar kita tidak kesusahan lagi dalam melakukan penyelamatan,” pintanya

Pantauan media ini, saat korban berhasil dievakuasi oleh tim penyelamat. Isak tangis keluarga korban langsung pecah saat korban diserahkan kekeluarganya.

|Min

Artikel ini telah dibaca 2086 kali

Baca Lainnya