Advertorial

Jumat, 3 Januari 2020 - 13:51 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Kajati Sulbar disambut baik oleh bupati Mamasa beserta Kapolres  Mamasa.

Kajati Sulbar disambut baik oleh bupati Mamasa beserta Kapolres Mamasa.

Kajati Sulbar Kuker di Mamasa, ini Pesannya

MAMASA,pojokcelebes | Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Sulawesi Barat ( Sulbar ), Darmawel Arswar. Di tahun baru 2020 ini, Jumat pagi (3/1), mengawali kunjungan kerjanya ( Kuker ) di kantor Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Mamasa.

Kedatangan Kajati Sulbar yang didampingi istri beserta rombongan pejabat utama Kejati Sulbar. Disambut oleh Kajari Mamasa beserta para kepala seksi serta staf.

Kajati Sulbar, Darmawel Aswar yang bertatap muka langsung seluruh pegawai Kejari Mamasa. Meminta tahun 2020, untuk tetap bekerja secara proporsional dan memberikan pelayanan hukum yang baik kepada masyarakat terutama bagi warga pencari keadilan.

” Pentingnya menjadi pelayan masyarakat atau public servant khususnya masyarakat tanggal di wilayah hukum Kajari Mamasa yang mencari keadilan,” katanya yang mengucapkan selamat kepada pegawai Kajari Mamasa dalam mengawali karyanya di tahun baru 2020.

Sebelumnya, Kajati Sulbar bersama rombongan Kuker ke Kabupaten Mamasa. Kamis kemarin (2/1), di jemput langsung Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, Kapolres Mamasa, Kajari Mamasa. Dilanjutkan dengan makan malam bersama Forkopimda Kabupaten Mamasa, Tokoh Adat, Tokoh Agama di Rujab Bupati Mamasa.

|Rus

Artikel ini telah dibaca 1804 kali

Baca Lainnya