Hukrim

Jumat, 3 Januari 2020 - 12:22 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Tim gabungan pencarian korban terlihat masih melakukan pencarian hari Ketiga hilangnya Pasutri di Sungai Kalonding.

Tim gabungan pencarian korban terlihat masih melakukan pencarian hari Ketiga hilangnya Pasutri di Sungai Kalonding.

Hari ke Tiga Hilangnya Pasutri di Sungai Kalonding, Tim Gabungan Kembali Lakukan Pencarian

MAMUJU,pojokcelebes | Dua pasangan suami istri ( Pasutri) yang ditelan ganasnya arus sungai Kelonding Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju. Rabu 1 Januari 2020. Hingga memasuki hari Ketiga, Keduanya belum juga ditemukan.

Pantauan pojokcelebes.com hari ini. Jumat 3 Januari 2020. Tim gabungan SAR kembali melakukan pencarian ke hari Ketiga dengan menyisir aliran sungai hingga ke muara sungai.

” Kami melakukan pencarian, dan mempokuskan di dua titik. Bahkan kami sampai ke pantai Dato Sampaga, ” kata salah seorang tim pencarian Ipda Jasman

Lanjut Jasman, dengan melakukan pencarian bersama tim, berharap cuaca mendukung sehingga memperlancar pencarian hingga bisa menyisir pantai Dato Sampaga.

” Harapan kami di hari Ketiga ini, muda – mudahan korban dapat di temukan hidup atau sudah meninggal. Dan cuaca dapat bersahabat hari ini agar memperlancar pencarian ke pesisir pantai Dusun Dato, Desa Sampaga, ” harapnya

Senada dengan Kasat Polairud Iptu. Kamali Raafi Kasad Polairud, mengatakan pencarian kali ini fokuskan di pesisir pantai, karna ada dugaan korban sudah terbawa arus sungai dan mengarah ke laut.

” muda-mudahan cuaca dapat mendukun hari ini, hingga korban dapat di temukan. pencarian ini hari bentuknya spiral (melingkar) Tim berputar- putar dari muara Dusun Dato hingga Delapan Mil ke laut. ” tutupnya.

|Zul

Artikel ini telah dibaca 1742 kali

Baca Lainnya