Celebes

Sabtu, 4 Januari 2020 - 10:57 WIB

9 bulan yang lalu

logo

Kapolres Majene menyematkan tanda jabatan kepada Kapolsek Malunda.

Kapolres Majene menyematkan tanda jabatan kepada Kapolsek Malunda.

Mantan Kasat Narkoba Polres Matra Resmi Jabat Kapolsek Malunda

MAJENE,pojokcelebes | Setelah gerbong mutasi pejabat di tubuh Kepolisian Daerah ( Polda) Sulawesi Barat ( Sulbar ) bergulir, belum lama ini. Mantan Kasat Narkoba Polres Mamuju Utara ( Matra ) AKP Adriyan Fredrick Kopong, Jumat kemarin (3/1) resmi dikukuhkan dijabatan barunya menjadi Polsek Kecamatan Malunda Kabupaten Majene oleh Kapolres Majene, AKBP. Irawan Banuaji.

Pengukuhan yang dipimpin langsung Kapolres Majene sebagai inspektur upcara bertempat di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene, disaksikan oleh sejumlah pejabat utama dijajaran Polres Majene.

Pada upacara tersebut juga dilaksanakan penyamatan tanda jabatan kepada Pejabat baru Kapolsek Malunda dan pengambilan sumpah dan janji jabatan kapolsek Malunda dan dilanjutkan dengan Penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan berita acara penyumpahan.

Kapolres Majene dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Malunda yang baru dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

Kata dia, serah terima jabatan di lingkungan polri merupakan proses yang sudah lumrah, dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir di lingkungan polri.

” Wilayah Malunda merupakan wilayah terjauh dari seluruh Polsek yang ada di jajaran Polres Majene, saya harap pejabat baru Kapolsek Malunda sekeluarga dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat disana dengan menjalin silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Malunda. ” pinta Irwan.

Selain itu kata dia, wilayah Kecamatan Malunda juga terdapat pembanguna SPN yang dibawahi Polda Sulbar, agar kiranya kapolsek Malunda dapat membantu mengawasi kegiatan pembangunan tersebut dan jika terdapat hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas diwilayahnya segera dilaporkan.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 428 kali

Baca Lainnya