Hukrim

Sabtu, 4 Januari 2020 - 17:55 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Polisi beraama warga hanya bisa mengamnkan perahu milik korban yang kondosinya benar - rusak parah.

Polisi beraama warga hanya bisa mengamnkan perahu milik korban yang kondosinya benar - rusak parah.

Masuk Hari Keempat Pencarian, Pasutri yang Ditelan Arus Sungai Kelonding Belum Ditemukan

MAMUJU,pojokcelebes | Hingga memasuki hari Keempat, Dua pasangan suami istri ( Pasutri ) korban tertelan derasnya arus sungai Kelonding, sampai saat ini belum ditemukan.

Pantauan pojokcelebes.com. Sabtu pagi (4/1) hingga sore ini, Tim gabungan bersama masyarakat setempat, masih melakukan pencariannya namun fokus pada tempat kejadian.

” Muda-mudahan di hari ini korban dapat di temukan. Dan pencarian saat ini, kami fokus ditempat kejadian,” Fatur Kordinator Basarnas Sulawesi Barat.

Lanjut Fatur, hari ini tim menelusuri pinggirang sungai Kalonding, setiap ada tumpukan kayu di periksa atau muara- muara kecil. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya korban terdampar

Senada dengan Danke Brimob Ipda Lariasa Danke, mengatakan korban kali ini sudah memasuki hari Keempat pencarian dan tim fokus pada pinggiran aliran sungai.

” Saya menganalisa, kalau korban sudah meninggal pasti terapung, makanya kami menelusuri dan memeriksa tempat yang mencurigakan seperti lq di pinggirang sungai.” Ujar Lariasa.

|Zul

Artikel ini telah dibaca 894 kali

Baca Lainnya