Celebes

Selasa, 7 Januari 2020 - 16:53 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Hari ke Dua Sosialisasi Lalulintas Polres Mateng, Banyak Pengendara Sudah Pakai Helm

MAMUJU,pojokcelebes | Pengendara khususnya roda dua mendapat penyuluhan hukum tentang bagaimana cara berkendara baik dan benar tanpa melanggar aturan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah ( Mateng ).

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, Ipda Irwan mengatakan, kegiatan berkeliling kota Mateng ini merupakan cara mendekatkan diri kepada pengendara agar pengendara bisa mematuhi peraturan berlalu lintas.

” sosialisasi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran warga khususnya pengendara terhadap pelanggar lalulintas,”Kasat Lantas Ipda Irwan kepada pojokcelebes.com

Lanjut Irwan di hari Kedua dalam melakukan sosialisasi, sasrsnnya adalah penggunaan helm.

” Alhamdulillah saya melihat sudah banyak yang mengenakan helm
Kami juga akan bekerjasama dengan Babinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi ditempat-tempat ibadah guna mempercepat proses pemahaman masyarakat agar patuh terhadap aturan-aturan berkendara dengan benar,” sebutnya

Masih dia, dalam satu bulan ini Satlantas akan terus melakukan sosialisasi agar warga cepat mematuhi rambu-rambu yang berlaku.

Lanjut dia katakan, di bulan Kedua Satlantas akan menilan atau memberikan sangsi terhadap pengguna jalan yang masi melanggar.

“Saya meminta agar setiap pengendara melengkapi surat-surat kendaraannya,” pintanya.

|Min

Artikel ini telah dibaca 433 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya