Hukrim

Jumat, 10 Januari 2020 - 22:15 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Bandar Sabu mencoba menghilangkan barang bukti saat ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Matra.

Bandar Sabu mencoba menghilangkan barang bukti saat ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Matra.

Seorang Bandar Sabu di Pasangakyu Terancam 20 tahun Penjara

PASANGKAYU,pojokcelebes | Seorang bandar Narkoba di Kabupaten Pasangkayu , inisial AA bersama rekannya R ditangkap Satresnarkoba Polres Mamuju Utara di kos – kosan di Dusun Wecella, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Jumat (10/)

Kasat Resnarkoba Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat Iptu Ronald Suhartawan Hadipura, bandar Narkoba yang berhasil ditangkap itu berdasarkan informasi masyarakat bahwa di sekitar Dusun Wecella sering terjadi transaksi Narkoba di Kos-kosan milik pelaku AA.

Kata dia, pelaku ditangkap di kost miliknya pada tengah malam. Namun karena kesigapan anghota Polisi, dompet milik pelaku yang dibuang berisikan Narkoba jenis sabu berhasil ditemukan Polisi.

” Polisi melakukan penggeledahan badan dan tempat terhadap AA dan R didalam kost selama Dua jam, dan melanjutkan pencarian diluar kost di dapatlah dompet kecil dan 1 buah unit HP Nokia warna hitam yang terletak berdampingan. Saat diperiksa isi dompet terdapat 4 sachet yang berisi kristal bening dan sachet lainnya sudah basah karena diduga sebelum dompet tersebut dilempar keluar dompet itu di rendam diair terlebih dahulu untuk menghilangkan barang bukti,”terangnya.

Menurut Ronald ditangan tersangka ditemukan barang bukti diantaranya,
1 Handphone Nokia Warna Hitam. 4 sachet yang berisi kristal bening yang diduga shabu.

” Untuk tersangka AA dan R kami jerat dengan pasal 114 Subs Pasal 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun sampai 20 tahun.” tegasnya.

|Zul

Artikel ini telah dibaca 205 kali

Baca Lainnya