Advertorial

Minggu, 12 Januari 2020 - 08:09 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kapolri Jenderal Idham Azis.

Kapolri Jenderal Idham Azis.

Hari ini, Kapolri Jenderal Idam Azis akan Tiba di Mamuju

MAMUJU,pojokcelebes | Hari ini Minggu 12 Januari 2020. Kapolri Jenderal Idham Azis akan tiba di bumi Manakarra Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Kunjungan kerja ( Kuker ) ini, diketahui baru pertama kalinya dilakukan setelah resmi menjabat orang nomor Satu di Kepolisian Republik Indinesia.

Meskipun diguyur hujan pagi ini namun sejumlah persiapan telah mantapkan oleh pihak Polda Sulbar. Dan nampak karangan bunga telah memadati disisi bagian depan gedung Polda Sulbar dengan ucapan sejumlah istansi pemerintah Provinsi Sulbar.

Dikonfirmasi kepada Kbaid Hums Polda Sulbar , AKBP Mashura mengatakan, direncanakan pesawat akan ditumpangi Kapolri beserta rombongan akan tiba di bandara Tampapadang Mamuju hari ini sekitar 11.40 waktu setempat. Dan sejumlah acara yang sudah diagendakan dalam Kuker Kapolri Idam Azis di Mamuju. Dinataranya, meresmikan Masjid Jabal Rahma Polda Sulbar, meninjau pembangunan tahap Dua pembangunan Mako Brimob, asesmen center sekaligus meninjau langsung pelayanan di Rumkit Hougeng Iman Santoso.

” Kedatangan Kapolri hanya datang untuk memberikan semangat kepada seluruh jajarannya agar bekerja lebih baik lagi, dan meninjau pembangunan tahap dua pembangunan Mako Brimob, asesmen center sekaligus meninjau langsung pelayanan di Rumkit Hougeng Iman Santoso.” kata Kabid Humas AKBP. Mashura

|Adji

Artikel ini telah dibaca 1588 kali

Baca Lainnya