Celebes

Minggu, 12 Januari 2020 - 16:57 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Kegiatan sunatan gratis saat Kapolri mengunjungi Rumkit Bhayangkara HIS Sulbar. sore tadi Minggu (12/1).

Kegiatan sunatan gratis saat Kapolri mengunjungi Rumkit Bhayangkara HIS Sulbar. sore tadi Minggu (12/1).

Kunker Kapolri di Sulbar, Rumkit Bhayangkara Buka Layanan Pengobatan dan Sunat Gratis

MAMUJU,ppjokcelebes | Kehadiran Kapolri Jenderal Idham Azis di Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). Membawa angin segar bagi masyarakat Sulbar khususnya yang membutuhkan pengobatan gratis, hari ini Minggu (12/1) di Rumah Sakit Bhayangkara Houegen Iman Santoso ( HIS ) Mamuju.

Ditemui Kepala RS Bhayangkara HIS, Kompol dr. Syahrul Gani, Sp. Rad., M.Kes mengatakan, bahwa kegiatan bahkti kesehatan ( Bakkes ) ini, dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Idham Azis, yang hari ini datang langsung meresmikan ICU dan IPWL milik Rumkit Bhayangkara HIS Mamuju.

” Kita sangat bersyukur karena ICU dan IPWL resmi difungsikan setelah pak Kapolri baru saja meresmikannya, ” kata Syharul saat ditemui pojokcelebes.com usai acara peresmian fasilitas Rumkit oleh Kapolri.

Selain itu kata Syahrul, kedatangan Kapolri di Sulbar, pihak Rumkit tengah melakukan Bakkes dengan membuka pelayanan pengobatan gratis dan sunatan massal dengan moderen. Dan layanan yang dibuka hanya Satu hari saja mendapat resfon positif dari warga setempat. Seperti diloket terlihat puluhan warga atau pasien menunggu panggilan dari medis. Sementara untuk anak – anak yang mengikuti sunatan gratis juga terlihat antrian dan diketahui anak yang terdaftar mengikuti sunatan moderen diperkirakan berjumlah 20 orang anak.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 1721 kali

Baca Lainnya