Hukrim

Rabu, 15 Januari 2020 - 00:38 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Pria beristri ini harus mendekam di tahanan Polsek Tobadak, karena mempertahankan harga diri istrinya.

Pria beristri ini harus mendekam di tahanan Polsek Tobadak, karena mempertahankan harga diri istrinya.

Istrinya Merasa Dilecehkan Pria Lain, Lelaki ini Rela Masuk Penjara

MAMUJU TENGAH,pojokcelebes | Seorang pria beristri inisial SL (32), terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatanya karena terlibat melakukan penganiyaan berat terhadap korban atas nama Saenal. Selasa malam (14/1) sekitar pukul 17.00 wita di jalan poros Desa Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ). Padahal, pelaku SL hanya ingin mempertahankan harga diri istrinya yang diduga mendapat pelecehan dari korban Saenal.

Berdasarkan keteragan Kapolsek Tobadak, Iptu Mino mengatakan, korban Sainal mendapat penganiyaan oleh pelaku SL karena melakukan pelecehan terhadap istri pelaku. Dimana kata Mino, bahwa korban Saenal dengan sengaja mengajak istri pelaku berhubungan badan dengan bayaran 1,5 juta rupiah. Namun ajakan itu kata Mino, istri pelaku menolak keras dan langsung melaporkan ke pelaku yang tak lain suaminya sendiri.

” Suaminya marah keras karena istrinya merasa dilecehkan oleh korban yang menawarkan tidur dengan bayaran 1,5 juta. Tapi istrinya menolak keras ajakan korban dan akhirnya langsung dilapor sama suaminya, sehingga berujung ke kasus penganiyaan, ” kata Mino kepada pojokcelebes.com. Selasa malam (14/1)

” Sebelum terjadi penganiyaan, sore tadi korban sempat melintas dengan mengunakan motor didepan rumah pelaku. Sehingga kesempatan pelaku SL memberhentikan korban namun tiba – tiba disambut dengan bogem mentah mendarat ke bagian mulut dan kepala korban sehingga koraban terjatuh mengalami luka dibagian mulut, kaki dan kepala,” sambung Mino

Lanjut Mino, berselang Satu jam tiba – tiba atas kejadian ini, keluarga korban atas nama inisila LK tidak menerimanya dan langsung melakukan tindakan balas dendam terhadap pria bernama Husaeni yang tak lain kakak pelaku SL dan menjadi korban luka dibagian kepala dan pundak akibat terkena senjata tajam milik pelaku Lukman dan AT. Selain korban Husaini yang mengalami luka dibagian kepala, juga seorang pria tua atas nama Alimuddin yang hendak melarai perkelahian itu juga terkena sabetan parang milik pelaku LK dibagian kepala. Namun korban Husaeni dan saksi Alimuddin bisa diselamatkan dengan mendapat perawatan dari medis.

” Kedua korban korban yang terkena serengan parang dari LK dan AT kini dirawat di RS Topoyo. Sementara Kedua pelaku yang masih buron masih dalam pengejaran Polisi, ” jelas Mino yang mengaku pelaku SL sudah menyerahkan diri di Polsek Tobadak.

|Adji

Artikel ini telah dibaca 2068 kali

Baca Lainnya