Advertorial

Jumat, 17 Januari 2020 - 18:27 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Bupati Mamuju, Habsi Wahid

Bupati Mamuju, Habsi Wahid

Habsi Wahid Janji Dua Jalan Desa di Kecamatan Papalang Segera Diselesaikan

MAMUJU,ojokcelebes | Bupati Mamuju Habsi Wahid menegaskan dihadapan masyarakat Papalang, akan menuntaskan jalan di desa Batuampa dan jalan besar di Papalang. Hal Tersebut disampaikan saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan oleh masyarakat Kecamatan Papalang.Kamis(16/1).

Bupati Mamuju Habsi Wahid,Mengakui masih ada dua janji pembangunan yang belum dituntaskannya yang pertama untuk membangun jalan di Desa Batuampa dan yang kedua jalan besar di Papalang akan segera diprogramkannya.

” Untuk pembangunan jalan di Desa Batu Ampa telah diprogramkan segera dan direalisasi di Tahun 2020 ini dengan besaran 20 Milyar rupiah. Sementara jalan besar di Papalang akan direncanakan di tahun 2021,” tegasnya.

Melalui kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw, untuk melanjutkan investasi keagamaan yang telah dibangun selama menjabat Bupati, Habsi Wahid berjanji akan membantu pembangunan Masjid Darul Yakin dengan memprogramkannya melalui APBD perubahan 2020.

Demi suksesnya seluruh program pembangunan yang digagas, Habsi Wahid mengajak seluruh masyarakat Mamuju, Untuk bekerjasama. |Jrn

Artikel ini telah dibaca 417 kali

Baca Lainnya