Celebes

Kamis, 13 Februari 2020 - 19:48 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno, bersepeda mengitari jalan - jalan di wilayah Kab. Mamasa.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno, bersepeda mengitari jalan - jalan di wilayah Kab. Mamasa.

Kunjungan Perdana, Kapolda Sulbar Bersepeda Pantau Kamtibmas Wilayah Mamasa

MAMASA,pojokcelebes | Baru sehari saja berada di Mamuju. Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si, nampaknya tidak berlama – lama ingin mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sulbar. Kamis tadi (13/2), bersama rombongan, Kapolda Sulbar, mengunjungi wilayah Kabupaten Mamasa.

Namun yang menarik dari kegiatan pantauan kamtibmasnya ini, Kapolda Sulbar Sulbar didampingi beberapa pejabat utamanya seperti Dir Lantas dan Kabid Propam mengayuh sepeda.

Kapolda Sulbar bersama beberapa pejabat utamanya memantau langsung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) dengan mengayuh sepeda star dari Mapolda hingga ke Mamasa, Kamis (13/2).

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengungkapkan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno memang hobi bersepada. Menurut beliau patroli dengan menggunakan sepeda juga bertujuan mengajak personel melaksanakan program hidup sehat.

“Olahraga tidak boleh ditinggalkan, terutama untuk seluruh personel Kepolisian. Selain membakar lemak dan kalori, bersepeda juga menyehatkan jantung,” tutur Kapolda.

Disamping itu, melalui kegiatan ini kita juga menyapa masyarakat sebagai bentuk pelayanan polisi yang humanis,” tuturnya.

Bersamaan dengan itu, disela-sela kesempatannya Kapolda Sulbar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membantu tugas TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

|Dim

Artikel ini telah dibaca 2297 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya