Hukrim

Kamis, 13 Februari 2020 - 17:59 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Miliki Tujuh Sachet Sabu, Seorang Montir Motor di Pasangkayu Terciduk Polisi

PASANGKAYU,pojokcelebes | Seorang warga Dusun Povala Desa Maponu Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu yang bekerja sebagai montir motor. Terciduk Satuan Resnarkoba Polres Mamuju Utara Polda Sulbar. Karena diketahui kedapatan menyimpan dan atau memiliki barang terlarang jenis Sabu. Penagkapan itu berlangsung di rumahnya, belum lama ini.

Menurut Kasat Resnarkoba Iptu Ronald Suhartawan Hadipura mengaku, bahwa  diruangannya pada Rabu siang (12/2) tersangka A kami bisa ungkap berkat Informasi dari masyarakat bahwa di bengkel yang terletak di Dusun Povala Desa Maponu, sering terjadi transaksi narkoba kemudian dilanjutkan melakukan pemantauan beberapa hari dan melakukan penggeledahan dalam rumah tersangka A yang bersebelahan dengan bengkel yang sering ditempati transaksi.

at Resnarkoba sebelum melakukan penggeledahan terlebih dahulu melakukan pengintaian beberapa hari terhadap target namun belum dirasa pas, hinggga pada hari jumat tgl 07 februari 2020 sekira pukul 15.00 wita tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Ronald memperkenalkan diri terlebih dahulu dan melakukan penggeledahan dalam rumah A,24 th dan

” Didapatkan dalam rumahnya saat dilakukan penggeledahan sebuah pembungkus rokok yang berisikan Tujuh saset Sabu yang diduga milik tersangka,” ungkap kasat Narkoba Polres Mamuju Utara.

Lanjut Dia, tersangka yang kini mendekam di sel tahanan Polres Mamuju Utara. Terancam dengan pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara.

|Zul

Artikel ini telah dibaca 390 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya