Hukrim

Jumat, 28 Februari 2020 - 21:08 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Seorang korban ledakan yang sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat di Polman.

Seorang korban ledakan yang sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat di Polman.

Polisi Masih Lidik, Akibat Ledakan Seorang Nelayan Harus Rela Kehilangan Jari Tangan

POLMAN,pojokcelebes | Seorang nelayan atas nama Dardi (49), warga pulau Battoa Desa Tonyaman Dusun Lendang Kecamatan Binuang Kabupaten Polman. Harus rela kehilangan jari tangannya, setelah tiba – tiba terjadi ledakan diatas perahu miliknya. Jumat siang ( 28/2 ).

Peristiwa yang membuat keluarga korban terkejut dan langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Akibat kejadian ini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan soal apa yang penyebab adanya ledakan tersebut.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP. Syamsu Ridwan mengatakan, Kepolisian setempat saat ini telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap apa motiv kejadian tersebut.

” polisi belum mengetahui apa penyebab terjadinya ledakan itu karena masih dalam lidik, dan pasti kami akan kabari jika sudah jelas apa sesungguhnya terjadi, ” kata Syamsu

Terkait adanya peristiwa ini, Syamsu berharap dan waspada terhadap benda – benda yang bisa mencelakai diri dan meminta kepada warga khususnya nelayan untuk melaporkan jika ada yang mencurigakan.

” Saya himbau kepada masyarakat dimanapun berada agar tetap waspada dengan benda – benda yang mencurigakan jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” imbuh Syamsu. |Adji

Artikel ini telah dibaca 1927 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya