Celebes

Jumat, 28 Februari 2020 - 18:13 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Persenil Korem 142 / Tatag hadir di upacara HUT Basarnas ke 48

Persenil Korem 142 / Tatag hadir di upacara HUT Basarnas ke 48

Satu Pleton Personil Korem 142 Tatag Hadir di HUT Basarnas ke 48

MAMUJU,pojokcelebes | Danrem 142 / Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili oleh Komandan Kompi Markas Korem 142 / Tatag Kapten Inf. Abd. Gani menghadiri peringatan puncak HUT Basarnas yang ke 48 tahun di Halaman kantor Basarnas Mamuju Provinsi Sulbar. Jum’at ( 28/02 ).

Selain Komandan Kompi Markas yang hadir dalam kegiatan tersebut, Satu pleton Personil Korem 142 / Tatag ikut sebagai peserta upacara yang dipimpin oleh Letda Inf. Gusming.

Sementara Kepala Basarnas Mamuju, Djunaidi dalam laporannya terkait HUT Basarnas yang pertama kali dilakukan di Provinsi Sulbar tepatnya Kabupaten Mamuju dan dengan adanya Kantor Basarnas Sulbar tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

” Basarnas itu harus profesional, sinergitas dan militan untuk Indonesia yang lebih maju, “Tandasnya.

Upacara peringatan Hari Basarnas ke-48 diikuti oleh anggota Basarnas Mamuju, Personil gabungan Korem 142 Taroada Tarogau, Personil Angkatan Laut Mamuju, Satuan Brimob Sulbar, Syahbandar Mamuju, Dinas Perhubungan, Satuan Satpol PP Sulbar, BPBD Sulbar, Dinas Sosial Sulbar ( Taruna Siaga Bencana) dan Gabungan komunitas SAR. |Zul

Artikel ini telah dibaca 16 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya