Hukrim

Jumat, 28 Februari 2020 - 22:04 WIB

1 bulan yang lalu

logo

foto ilustrasi

foto ilustrasi

Seorang Karyawan Swasta di Pasangkayu, Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

PASANGKAYU, pojokcelebes | Seorang karyawan swasta yang diketahui bernama Yunus (40) ditemukan tewas tergeletek bersimbah darah dihalaman rumah salahseorang warga di Dusun Bukit Sari Desa Motu Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu. Jumat sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Informasi yang didapat media ini, korban Yunus tewas akibat terkena sabetan parang milik tersangka inisial SBH, sehingga bagian kepala dan leher mengalami luka yang cukup serius. Atas peristiwa ini, korban sudah dimankan di Polres Mamuju Utara bersama dengan barang bukti sebilah parang.

Dikonfirmasi Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H. Siangian membenarkan adanya peristiwa tadi sore yang sempat menggegerkan warga setempat. Kata dia, untuk sementara motif kasus ini adalah salah paham, namun polisi masih mendalami apa motif yang sebenarnya hingga terjadi perkelahian antar korban dan pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dan badik.

” Iya benar, keduanya terjadi perkelahian dan satu orang tewas atas nama Yunus dan satu orang sudah kami amankan pelakunya bersama barang buktinya. Kami belum tau apa motif sesungguhnya namun untuk sementara kami ketahui adalah motif salah paham. Dan kami masih dalami kenapa keduanya membawa Sajam,”kata Leo kepada pojokcelebes.com saat melakukan upaya konfirmasi.

Leo mengaku, sampai saat ini ditempat kejadian sudah aman dan terkendali, karena penanganannya anggota Polisi langsung mengamankan tersangka di kantor Mapolres Mamuju Utara.

“Ditempat kejadian sudah aman dan terkendali karena anggota langsung amankan pelakuknya beserta barang buktinya, “jelas mantan Kasubdit Ciber Crime Polda Sulbar itu. |Adji

Artikel ini telah dibaca 417 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya