Celebes

Senin, 2 Maret 2020 - 18:22 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Korem 142/Tatag menerima 190 orang Personil baru.

MAMUJU,pojokcelebes | Bertempat di Aula Andi Depu Korem 142 / Tatag kembali jadi saksi, kali ini kembali digelar Upacara Tradisi satuan berupa penciuman duaja Korem 142/Tatag terhadap 190 orang Personil baru dari berbagai Satuan yang akan ditempatkan dijajaran Korem 142/Tatag termasuk 51 orang akan bertugas di Yonif 721/Makkasau. (2/03)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam amanat tertulisnya ya g dibacakan oleh Kasi Perencanaan Letkol Inf. Andi. M. Aras, SE mengatakan, selamat datang kepada seluruh personil baru yang akan bertugas dijajaran Korem 142/Tatag, besar harapan Kita semua, dengan kehadiran saudara dapat menambah semangat, motivasi Satuan yang akan saudara tempati untuk bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk mengembang tugas baru, ciptakan hubungan yang harmonis baik antar Prajurit, masyarakat maupun dengan komponen lainnya dimanapun bertugas dengan penuh keikhlasan.

” penciuman duaja yang digelar hari ini bukan hanya merupakan kegiatan seremonial belaka, namun kegiatan ini merupakan simbol kecintaan dan kesetiaan kepada Korem 142/Tatag ” Kata Danrem 142/Tatag dalam amanat tertulisnya. |Adv

Artikel ini telah dibaca 34 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya