Hukrim

Selasa, 3 Maret 2020 - 23:53 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Tiga Ledis diperiksa sebagai saksi dalam perkara prostitusi online.

Tiga Ledis diperiksa sebagai saksi dalam perkara prostitusi online.

Sidang Perkara Prostitusi Online, Tiga Ledis Diperiksa sebagai Saksi

MAMUJU,pojokcelebes | Meskipun sidangnya tertutup. Selasa (3/3). Sidang perkara prostitusi online dengan nomor 34/Pid.Sus/2020/PN Mam, yang menyeret mucikarinya dikursi pesakitan inisial EN, kembali digelar setelah Minggu kemarin agenda pembacaan dakwaan terhadap terdakwa. Kali ini, sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri ( PN ) Mamuju, dengan agenda pemeriksaan saksi. Jaksa penuntut, Arief, SH kali ini menghadirkan Tiga ledis untuk memberikan keterangan sebagai saksi fakta terhadap perkara prostitusi online di Sulbar.

Informasi yang diterima pojokcelebes.com. Tiga orang Ledis yang menjadi saksi atas perkara prostitusi online ini adalah berinisial NT, YS dan IC. Karena tertutup, Media ini mencoba mengintip dari balik jendela kaca pengadilan, Ketiga ledis itu terlihat dicecar sejumlah pertanyaan dan gonta ganti memberikan keterangan dihadapan majelis hakim serta JPU dan PH terdakwa.

Ditemui penasehat hukum terdakwa, Junjung Timbonga SH, usai persidangan. Soal perkara kliennya, sedikit irit bicara kepada media ini yang dinilai sidang tersebut tertutup. Namun kata dia, lagi – lagi mengaku bahwa kliennya tidak ada niat untuk menjual jasa atau keutungan ledis – ledis tersebut. hanya kata Junjung, kliennya mencari teman bernyanyi di tempat hiburan malam ( room karoke ). Lebih dalam Junjung menjelaskan, bahwa adanya penggerebekan ledis dikamar hotel bersama teman terdakwa bukan keinginan terdakwa melainkan keinginan ledis itu sendiri. Dan uang ditemukan itu, terdakwa tidak tau menau.

” Terdakwa, sama sekali tidak ada niat untuk menjual atau mendapatkan keuntungan dari ledis – ledis ini, cuman membantu untuk dicarikan teman bernyanyi ditempat rumah bernyanyi. Soal ledis yang didapat di kamar hotel itu teman dari terdakwa. Dan Bukan keinginan terdakwa melainkan ledis itu sendiri dan uang yang ditemukan itu terdakwa tidak tau sama sekali.” ujarnya dengan singkat.

Sidang yang diketuai Majelis Hakim Andi Adha, SH dan Dua Hakim anggota Nurlely, SH dan Harwansyah, SH.MH. Sidang kembali digelar pekan depan dengan agenda masih pemeriksaan saksi. |Adji

Artikel ini telah dibaca 77 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya