Celebes

Selasa, 10 Maret 2020 - 21:20 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Danrem 142 / Tatag ikut memantau anggotanya melaksanakan tes urine.

Danrem 142 / Tatag ikut memantau anggotanya melaksanakan tes urine.

Cegah Narkoba, Puluhan Personil Korem 142/Tatag Ikut Tes Urine

MAMUJU,pojokcelebes | Cegah adanya penyalahgunaan narkotika dan obat – obat terlarang. Puluhan personil Korem 142 / Tatag baik TNI maupun PNS dan keluarganya, kompak mengikuti tes urine. Tes urine dirangkaikan dengan penyuluhan tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba ( P4GN )yang dipantau langsung oleh Danrem 142 / Tatag, yang berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142 / Tatag Provinis Sulawesi Barat ( Sulbar ). Selasa (10/03)

Danrem 142 / Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif melindungi anggota TNI dan PNS Korem 142 / Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu kewaktu, baik secara kuantitas maupun kualitas. Selain itu kata Teddy, sosialisasi ini dilaksanakan sebagai cegah tangkal terhadap Prajurit TNI dan PNS serta keluarganya untuk tidak terpengaruh terhadap orang – orang yang berusaha menggunakan TNI dan keluarganya dalam penggunaan dan peredaran Narkoba.

” Olehnya itu tidak ada pilihan lain, selain semua pihak harus menyatukan tekad, semangat dan kebersamaan untuk perang terhadap Narkoba, dan jika ada anggota terbukti menggunakan apalagi ikut mengedar sanksi tegas menanti, ” tegas Danrem. |Adv

Artikel ini telah dibaca 156 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya