Advertorial

Jumat, 13 Maret 2020 - 21:25 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemda Mamuju Bangun Puskesmas Satelit Bonehau

MAMUJU,pojokcelebes | Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Kecamatan Bonehau, Pemerintah Kabupaten Mamuju pada tahun 2020 akan membangun Puskesmas Satelit.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid membeberkan, pelaksanaan pembangunan puskesmas tersebut akan dimulai pengerjaannya pada bulan April 2020.

Habsi mengatakan, alokasi anggaran untuk pembangunan Puskesmas Satelit di Bonehau sebesar Rp 3 miliar,” sebutnya, saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin (2/3/2020).

Selain berupa pembangunan baru, juga disediakan alkes dan mobil ambulance. “Kita ingin meningkatkan pelayanan kesehatan agar seluruh masyarakat bisa merasakan pelayanan yang baik,” ucapnya.

Habsi menambahkan, dengan dibangunnya Puskesmas Satelit tentunya akan mempermudah masyarakat sekitar untuk berobat secara gratis. “Kita ingin memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada Masyarakat,” ucapnya.

Habsi berharap kepada masyarakat Bonehau dan sekitarnya untuk benar-benar memanfaatkan fasilitas yang telah dibangun Pemerintah Kabupaten Mamuju.| Adv

 

Artikel ini telah dibaca 109 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya