Celebes

Jumat, 20 Maret 2020 - 23:03 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Personil Basarnas Mamuju antri periksa kesehatan dalam melawan virus corona.

Personil Basarnas Mamuju antri periksa kesehatan dalam melawan virus corona.

Semua Rescuer Harus Ready dan Sehat dalam Bertugas, Basarnas Mamuju Lawan Covid – 19

MAMUJU,pojokcelebes | Antisipasi penyebaran virus corona COVID-19, Kantor Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Mamuju, kompak melawan virus corona dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta tekanan darah bagi stafnya. Kegaiatan ini bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan ( KKP ) Mamuju.

Sebanyak 24 orang dari kantor Basarnas Mamuju yang berasal dari pegawai ASN, tenaga honorer serta ibu DWP Basarnas Mamuju mengikuti antri mengikuti pemeriksaan kesehatan.

“Giat ini sangat penting dilaksanakan demi kesiapan personil dalam rangka operasi SAR, karena semua rescuer harus ready dan sehat dalam melaksanakan tugas,” kata Djunaidi selaku Kepala Kantor Basarnas Mamuju usai pemeriksaan di Kantor Basarnas Mamuju, Kamis ( 19/3 ).

Selain pemeriksaan suhu tubuh dan tekanan darah, pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan Mamuju juga membagi tips untuk seluruh peserta yaitu penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer serta selalu menjaga kesehatan tubuh.

Djunaidi menambahkan pemeriksaan dilakukan terkait dengan anjuran pemerintah untuk senantiasa menjaga kebersihan dan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dalam menjaga dan melawan virus corona atau covid 19 yang kini sudah memakan korban dibeberapa negara dan daerah di Indonesia. |Zul

Artikel ini telah dibaca 81 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya