Celebes

Senin, 23 Maret 2020 - 19:38 WIB

2 minggu yang lalu

logo

SPBU Tasiu Dukung Program Pemerintah Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

MAMUJU,pojokcelebes.com | Mungkin satu – satunya SPBU di Kabupaten Mamuju, yang mendukun pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid 19 atau virus corona. SPBU itu adalah SPBU Tasiu dan berada di Kecamatan tasiu Kabupaten Mamuju. Pihak managemenya sadar akan kebersihan dengan menyemprot kan cairan desinfekatan disekitar areal mesin pompa BBM, musolah, toilet dan sarana fasilitas lainnya.

Ditemui penggung jawab SPBU Tasiu, Yasir mengatakan sejak dipastikan virus ini sudah masuk ke Indonesia, segala upaya pemerintah dalam mencegah peredaran virus ini, jauh sebelumnnya dilakukan seperti ditempat – te mpat pelayanan publik termasuk SPBU.

” Penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah preventif atau pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19. Upaya ini di lakukan pula untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat ketika mengisi bahan bakar di SPBU Tasiu. ” kata Yasir kepada pojokcelebes. Senin ( 23/3 ).

“Kegiatan ini menurut saya sangat tepat, karna SPBU merupakan salah satu area yang di akses banyak orang yang berasal dari berbagai tempat. Bisa memberi rasa aman kepada pelanggan SPBU.”sambung Yasir. |zul

Artikel ini telah dibaca 45 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya