Celebes

Selasa, 24 Maret 2020 - 18:07 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Personil Korem 142 / Tatag Bagi Brosur Pencegahan Covid 19

MAMUJU,pojokcelebes | Personil Korem 142 / Tatag membagikan brosur pencegahan Virus corona disease ( covid 19 ) kepada masyarakat pengguna jalan, pusat pertokoan, pasar, dan perkampungan di Mamuju Prov. Sulbar. Selasa (24/03)

Pembagian brosur pencegahan virus corona adalah salah satu upaya untuk sosialisasi kepada masyarakat agar benar – benar memahami dan mengerti apa yang harus mereka lakukan dalam mencegah penularan virus yang telah menyebar dan sangat menghkawatirkan, hal ini dikatakan Danrem 142 / Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto ketika usai pembagian brosur.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, semua pihak harus memahami bahwa virus ini sangat mudah terjangkit kepada siapa saja, olehnya itu diharapkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti himbaun Pemerintah agar tetap tinggal dirumah guna memutus penularan covid 19 ini.

” saya berpesan agar masyarakat rajin mencuci tangan dengan sabun, atur jarak bila melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari berjabat tangan dan jangan datangi tempat keramaian.” tutup Danrem. |Adji

Artikel ini telah dibaca 12 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya