Hukrim

Rabu, 25 Maret 2020 - 19:30 WIB

5 hari yang lalu

logo

Basarnas Mamuju bersama warga setmpat sedang melakukan pencarian Nurdin, yang dikabarkan belum kembali kerumahnya selama Empat hari.

Basarnas Mamuju bersama warga setmpat sedang melakukan pencarian Nurdin, yang dikabarkan belum kembali kerumahnya selama Empat hari.

Empat Hari Belum Kembali, Seorang Warga Tasokko dalam Pencarian

MAMUJU TENGAH pojokcelebes.com| Seorang warga Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ), yang diketahui bernama Nurdin ( 57 ), dinyatakan hilang setelah Empat hari belum kembali rumah bersama keluarganya.

Dikabarakan, Nurdin asal Desa Tasokko Kecamatan Karossa itu, hilang saat pergi berkebun dan diduga hilang disekitar kebun kopi Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah.

” pak Nurdin ini meninggalkan rumah sejak tanggal 22 Maret 2020, tujuan ke kebun miliknya. Namun anehnya sudah Empat hari ini korban tidak ada berkabar dan belum pulang – pulang kerumahnya, ” kata Yamin selaku Sekretris Desa Tasokko. Rabu ( 25/3 ).

Kepada pojokceebes.com bahwa keluarga Nurdin sudah resah akibat tidak pulang – pulang, sehingga pemdes Tasokko menyampikan kepada warga desa setempat soal kabar buruk yang menimpa Nurdin yang hingga saat ini tidak kembali ke rumah. Selain itu karta dia, Pemdes Tasokko, juga membuat laporan kepada Basarnas Mamuju untuk bisa memberikan bantuan pencarian.

” Nurdin yang berumur 57 Tahun ini sudah empat hari meninggalkan rumah, keluarganya sudah resah akhirnya melapor ke pemerintah Desa Tasokko, Dan kami selaku Pemdes Desa Tasokko, langsung meminta bantuan Basarnas dan instansi terkait supaya melakukan pencarian.” pungkas Yamin. |Zul

Artikel ini telah dibaca 734 kali

ADVERTNATIVE
Baca Lainnya