Nasional

Sabtu, 28 Maret 2020 - 20:03 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Danrem 142 / Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto serahkan APD ke Direktuir RSUD Regional, Dr Indah.

Danrem 142 / Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto serahkan APD ke Direktuir RSUD Regional, Dr Indah.

Alat Pelindung Diri Penanganan Covid 19 Tiba di Mamuju

MAMUJU, POJOKCELEBES | Alat pelindung diri ( ADP ) yang merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB ) untuk diperuntukkan seluruh tenaga medis yang bertugas dalam penanganan covid – 19. Akhirnya tiba di Mamuju.

Sabtu siang ( 28/3 ), bertempat di RSUD Provinsi Sulbar sebagai rumah sakit rujukan. Penyerahan bantuan ADP sebanyak Dua koli atau 100 picis alat pelindung ADP resmi diserahkan oleh Danrem 142 / Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kepada Direktuir RSUD Regional, Dr Indah, yang didampingi oleh Ketua gugus percepatan Covid 19 Provinsi Sulbar Darno Majid, Kepala Dinas Kesehatan Sulbar Dr. Muh. Alif Satria, Pasi Komsos Korem 142 / Tatag Mayor Inf. Rosyadi, Kapenrem 142 / Tatag Mayor Inf. Ahmad T dan Pasi ops Rem 142 / Tatag Kapten Inf. Albertus.

Danrem 142 / Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengatakan APD yang diserahkan hari ini adalah bantuan dari BNPB yang jumlahnya Dua koli atau 100 picis yang sebelumnya telah diserahkan secara simbolis oleh Pangdam XIV / Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, dihalaman Rumah Sakit TK II Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin Jl.Jendral Sudirman Makassar.

” ini baru Dua koli atau 100 picis yang diserahkan dari 40 koli atau 2000 picis untuk Sulbar dan sisanya yakni 38 koli atau 1900 picis masih dalam perjalanan dan malam ini juga akan tiba di Mamuju, ” kata Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto. | Adji

Artikel ini telah dibaca 3482 kali

Baca Lainnya