Hukrim

Kamis, 2 April 2020 - 21:16 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Mayat Nurdin dievakuasi dari tempat ditemukannya oleh polisi bersama tagana dan warga.

Mayat Nurdin dievakuasi dari tempat ditemukannya oleh polisi bersama tagana dan warga.

11 Hari Menghilang, Nurdin Ditemukan Sudah jadi Mayat

MAMUJU TENGAH, pojokcelebes.com | Warga Dusun Salobijau, Desa Tasokko Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ). Kamis sore ( 2/4 ) sekitar pukul 16.45 wita digegerkan dengan penemuan sesosok mayat.

Mayat yang di temukan dengan kondisi tidak menggunakan baju namun hanya memakai celana pendek dengan kondisi tertelungkup, diketahui bernama Nurdin ( 57 ) asal Desa Kumasari, Kabupaten Mamuju Utara.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Iptu Agung Setyonegoro membenarkan penemuan mayat tersebut, dan langsung diketahui identitas atas nama nama Nurdin pekerjaan tani.

Agung menjelaskan, bahwa awalnya mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga atas nama Linggi, yang hendak ke kebun untuk memetik buah coklat, saat akan memetik buah coklat saksi mencium adanya bau busuk dan spontan mencari asal bau tersebut. Namun dikagetkan saksi melihat langsung sesosok mayat yang sedang tertelungkup di dasar tebing, yang mana mayat tersebut memakai celana pendek loreng tanpa baju dan alas kaki.

” Spontan mayat yang ditemukan saksi langsung disampaikan ke masyarakat setempat dan dinformasikan ke Polsek Karossa, ” katanya

Kata dia, keluarga korban membenarkan sejak dilaporkannya hilang oleh keluarganya, dan di perkirakan meninggal sudah 11 hari dan menurut keluarga korban, Nurdin memiliki gangguan penyakit jiwa.

” Sebelumnya pernah menghilang namun di temukan, tidak jauh dari TKP di temukan mayatnya. Saat di temukan korban sudah jadi mayat, ” jelas Agung

Kabar ditemuannya Nurdin ini, keluarga korban menerima dengan ikhlas. Namun permintaan pihak keluarga korban agar mayat tersebut di antar kerumah dan tidak dilakukan autopsi visum et revertum. |Zul

Artikel ini telah dibaca 111 kali

Baca Lainnya