Pariwisata

Jumat, 10 April 2020 - 10:23 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Foto ilusutrasi, pemandangan didepan Hotel Maleo.

Foto ilusutrasi, pemandangan didepan Hotel Maleo.

Terapkan Physical Distancing Table, Cafe Kuliner Lepa – Lepa Grand Maleo Hotel Tetap Manjakan Pengunjungnya

SULBAR, pojokcelebes | Grand Maleo Hotel dan Convention Mamuju. Salahsatu hotel terbesar di ibu kota Sulawesi Barat ( Sulbar ). Ditengah badai Corona, terlihat masih bisa memanjakan pengunjungnya sambil mengikuti himbauan pemeritah ( physical distancing ).

Misalnya konsep cafe kuliner di Lepa – Lepa’ jika saat ini lock down, pihak hotel tetap menawarkan nuansa menarik dengan facility seperti hygiene atmosphere, physical distancing table, free high speed wifi dan smoking area.

Bagi pecinta kuliner, pihak hotel siap memanjakan lida anda seperti paru pedas dengan nasi dan ayam rica – rica nasi. Dan tak kalah menariknya di Lepa – Lepa juga menyediakan kopi dalgona.

” Lepa lepa tempat ternyaman dan aman untuk menyelesaikan pekerjaan mau pun untuk melepas sejenak kejenuhan setelah seharian di rumah. Namun pengaturan meja tetap memgikuti himbauan physical distancing, apalagi dilengkapi wifi kecepatan yang mumpuni dan pilihan aneka menu paket yang terjangkau, ditambah dengan hadirx kopi dalgona yang saat ini lagi viral, ” kata, Budi selaku Genaral Manager Grand Maleo Hotel dan Convention Mamuju.

Para pengunjung Lepa – Lepa juga bisa menikmati panorama laut, ruang-ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama anggota keluarga lainnya, suasana alami, keakraban, kenyamanan dan keindahan bisa didapat ini. |Dji

Artikel ini telah dibaca 660 kali

Baca Lainnya