Advertorial

Kamis, 7 Mei 2020 - 20:22 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Penyaluran BLT-DD Pasangkayu Diawasi Polisi.

PASANGKAYU,pojokcelebes.com | Bhabinkamtibmas Desa Bulumario Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu Brigpol Albert melaksanakan Sambang Dikantor Desa Bulumario sekaligus koordinasi tentang penyaluran BLT-DD terhadap orang miskin yang sudah terdata ditengah pandemi Corona. Rabu Pagi. (6/5).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Bulumario tersebut tentu saja disambut senyuman oleh aparat desa sambil mempertanyakan kedatangan Brigpol Albert dikantor desa. Setelah menyampaikan bahwa kedatangannya untuk berkoordinasi tentang data dan penyaluran BLT-DD, maka diperoleh informasi bahwa penyaluran BLT -DD belum dilaksanakan untuk saat ini karena dana belum cair menunggu info dari Kabupaten yang kemungkinan minggu ini atau paling lambat minggu depan bisa disalurkan ke warga yang sudah terdata.

Kasat Binmas Akp Sukaryono S.H saat ditemui mengatakan jauh sebelumnnya memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas jajaran polres mamuju utara untuk melakukan koordinasi dengan pihak aparat desa untuk mendampingi panitia dalam penyaluran bantuan BLT – DD agar tepat sasaran sehingga masyarakat merasakan bantuan dari pemerintah disaat pandemi corona ini.|Zul

Artikel ini telah dibaca 242 kali

Baca Lainnya